Bagian Operasi

Waka Polres Jepara Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Pidato Presiden RI

IMG-20160816-WA0105Tribratanewsjepara.com – Wakil Kepala Kepolisian Resor Jepara Kompol Juara Silalahi SIK MH mengikuti Rapat Paripurna Istimewa di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Jepara, Selasa (16-08-2016). Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan Pidato Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016.

Waka Polres Jepara Kompol Juara Silalahi SIK MH menjelaskan Rapat Paripurna Istimewa diikuti oleh Unsur Forkopinda Jepara, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Jepara dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten Jepara.

“Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam pidatonya mengajak segenap elemen bangsa agar bersinergi mengatasi kemiskinan, pengangguran, serta ketimpangan dan kesenjangan sosial. Tanpa kerja sama, tanpa gotong royong, kita akan digulung oleh arus sejarah. Oleh sebab itu, apapun bidang yang saudara-saudara geluti, jadilah yang terbaik. Dengan kerja nyata bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang, dengan kerja nyata bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa maju, menjadi bangsa yang berdaulat, mandiri, dan berbudaya,” terangnya. (As)
tbnewsjepara

Related Posts