Bagian OperasiKeamananPolsek Kalinyamatan

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Kalinyamatan Ajak Anggota Laksanakan Tugas Dengan Profesional

IMG-20160830-WA0054Tribratanewsjepara.com – Kepala Kepolisian Sektor Kalinyamatan Resor Jepara, Iptu Edy Purwanto memimpin apel pagi di halaman Mapolsek Kalinyamatan, Selasa (30-08-2016) pagi. Apel Pagi diikuti oleh Kasium, Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam serta diikuti oleh anggota Polsek Kalinyamatan termasuk PNS Polri.

Dalam arahannya, Iptu Edy Purwanto mengajak kepada anggota agar melaksanakan tugas sesuai dengan standar operasional prosedur yang ada, agar pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara profesional dan proporsional sehingga tindak menjadi kontra produktif. Kepada Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan tiga pilar Kamtibmas untuk menciptakan situasi Kamtibmas di desa binaannya agar selalu tetap kondusif.

“Bagi anggota unit Reskrim, dalam penanganan perkara yang sedang ditanganinya, agar ditangani dengan profesional tidak ada kekerasan fisik. Kanit Intelkam lakukan deteksi dini terhadap potensi-potensi konflik yang ada di masyarakat,” imbuhnya. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts