.Berita (News)Bagian OperasiPolsek Donorojo

Rakor Petinggi, Kapolsek Donorojo Ajak Petinggi Tingkatkan Ronda Malam

img-20160921-wa0155 img-20160921-wa0153

Tribratanewsjepara.com – Kepala Kepoisian Sektor Donorojo Resor Jepara Iptu Kusnadi bersama dengan jajaran Muspika menghadiri rapat koordinasi (Rakor) Petinggi dan Carik Se Kecamatan Donorojo pada hari Rabu (21-09-2016) di Balai Desa Tulakan Kecamatan Donorojo. Selain Petinggi (Kepala Desa) dan Carik juga turut hadir BPD, para UPTD/UPTB dan instansi terkait lainnya.

Nuryanto SH, Camat Donorojo dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung sambutan dari Petinggi Desa Tulakan karena dengan adanya Rakor ini kita dapat menampung informasi serta keluhan dari masyarakat sehingga dapat mencari jalan keluarnya. Di Desa Ujungwatu Kecamatan Donorojo kemarin telah terjadi permasalahan antara nelayan Rembang dan nelayan Ujungwatu terkait cara yang digunakan untuk menangkap ikan tidak sesuai dengan nelayan Desa Ujungwatu sehingga permasalahan ini akan diselesaikan ditingkat Provinsi dan untuk waktu belum ditentukan sehingga apabila sudah ditentukan kapan penyelesaian permasalahan tersebut dari kecamatan Donorojo akan mendampingi ke Provinsi.

Dalam Rakor tersebut, Kapolsek Donorojo mengingatkan kembali arti pentingnya sistem keamanan keliling (Siskamling). Untuk itu Kapolsek Donorojo mengajak seluruh Petinggi untuk mengaktifkan kembali Pos Kamling yang ada di jajarannya. Kapolsek memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Petinggi dan jajarannya yang telah aktif melaksanakan ronda atau pos Kamling. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts