Bagian OperasiKeamananPolsek Nalumsari

Polsek Nalumsari Sita Puluhan Botol Miras Saat Pengamanan Orkes Melayu Di Tunggul Pandean

img-20160925-wa0033 img-20160925-wa0030Tribratanewsjepara.com – Kepolisian Sektor Nalumsari melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di Dukuh Citro Desa Tunggul Pandean Rt 05 Rw 01 Kecamatan Nalumsari, Sabtu (24-09-2016) siang. Kegiatan masyarakat di rumah Haryono berupa hiburan musik dangdut Romansa dalam rangka tasyakuran ulang tahun dukuh Citro.

Kapolsek Nalumsari AKP Karman SH mengatakan dalam setiap melakukan pengamanan kegiatan masyarakat utamanya hiburan musik dangdut, personel pengamanan melaksanakan kegiatan cipta kondisi untuk mendukung agar kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Cipta kondisi dengan melaksanakan razia kepolisian dengan sasaran minuman keras (Miras) di sekitar lokasi kegiatan masyarakat. Dalam pelaksanaannya, kami menggandeng unsur pengamanan terkait seperti Koramil, Sat Pol PP dan Linmas.

“Personil kami sebar untuk melaksanakan swiping terhadap para pedagang yang ada di sekitar lokasi kegiatan masyarakat, memeriksa dengan teliti dan seksama agar tidak ada Miras terlewat dari pantauan. Karena tak jarang juga penjual kucing-kucingan dengan petugas.

“Dalam kegiatan cipta kondisi tersebut petugas kami berhasil mengamankan puluhan botol Miras berbagai jenis diantaranya adalah 22 botol ukuran satu liter Miras jenis ciu, 24 botol ukuran 600ml Miras jenis ciu. Selanjutnya barang buktinya kami amankan di kantor Polsek guna proses Tipiring,” imbuhnya. (AS)

 

tbnewsjepara

Related Posts