Bagian OperasiSeksi Tipol

Kasitipol Polres Jepara Terima Kunjungan Tim Supervisi Bid TI Polda Jateng

img-20160926-wa0089 img-20160926-wa0090 img-20160926-wa0091Tribratanewsjepara.com – Tim Supervisi Bidang Teknologi Informasi Kepolisian Daerah Jawa Tengah mengunjungi Polres Jepara, Senin (26-09-2016).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Supervisi Bidang TI di ruangan Sitipol Polres Jepara. Selain dalam rangka Supervisi kunjungan juga bermaksud untuk pengawasan dan pemeriksaan tentang bidang TI.

Dalam kegiatan tersebut Tim Supervisi Bid TI Polda Jateng diterima oleh Kasitipol Polres Jepara, Aiptu Misbahudin dan para staff Sitipol. Tim Supervisi Bid TI dipimpin oleh Untung Kistopo SH MH MM. Pada kesempatan itu tim melaksanakan pemeriksaan terhadap Matlog yang dimiliki oleh Sitipol Polres Jepara seperti perangkat alat komunikasi HT, Repeater dan sarana prasarana Vicon serta data produk yang dibuat oleh Sitipol Polres Jepara.Selain itu tim juga memeriksa perangkat CCTV yang terpasang di Mako Polres Jepara.

Pelaksanaan Wasrik tersebut dilaksanakan untuk melakukan pengecekan sarana dan prasarana komunikasi maupun sarana penunjang lainnya yang berkaitan dengan TI di lingkungan Polres Jepara agar pelaksanaan tugas lancar dan komunikasi jajaran tidak terkendala serta menjaring kendala dan masukan dari jajaran. (AS)

tbnewsjepara

Related Posts