Bagian OperasiKeamananPolitikSatintelkam

Media Center Pilbup Jepara tahun 2017, KPUD Jepara Serahkan Bahan Kampanye

img-20161102-wa0082Tribratanewsjepara.com – Rabu (02-11-2016) pukul 10.00 s/d 12.15 Wib KPUD Jepara kegiatan Media Center Pilbup Jepara tahun 2017 “Pilbup berintegritas untuk masa depan Jepara” di Aula KPU Kabupaten Jepara.

Hadir dalam kegiatan sekitar 25 orang diantaranya Komisoner KPU Jepara Sdr. Subhan, Ketua Panwaslih Taskuri, Kapolres Jepara diwakili Kabag Ops Kompol Slamet R, Kejaksaan negeri Jepara, Kepala Sat Pol PP Jepara diwakili Anwar Sadat, Gakkumdu AKP Suwasana, Tim penghubung kedua Paslon Cabup dan Cawabup Jepara serta Pawarta Jepara.
Dalam kegiatan tersebut, KPUD Jepara membahas agenda :
1. Penyerahan bahan kampanye secara simbolis kepada masing – masing tim penghubung paslon disaksikan Panwas, kepolisian dan Sat Pol PP dilanjutkan tanda tangan berita acara. Sebelumnya dilakukan pengecekan bersama logistik bahan kampanye di gudang KPU Jepara.
Adapun bahan kampanye sejumlah 1.050.000 lembar terdiri dari :
a. Selebaran/ fleyer sebanyak 350.000 lembar/ 35 box.
b. Pamflet sebanyak 350.000 lembar/ 88 box.
c. Poster ukuran 40×60 cm sebanyak 350.000 lembar/ 700 box.
 
2. Persetujuan contoh alat peraga kampanye berupa baliho 5 titik di Kabupaten, umbul-umbul ukuran 1×5 meter paling banyak 20 titik disetiap kecamatan dan spanduk jumlah perdesa 2.
Dalam pengecekan tersebut terdapat koreksi/ revisi dari Nur Hidayat (tim penghubung nomor 1) terkait baliho (background logo Golkar warna kuning) dan umbul-umbul (Nama paslon kurang spasi). Dari KPU akan sampaikan dan mencetak lagi sesuai revisi dilanjutkan penandatanganan berita acara.
 
3. Penentuan jadwal kampanye rapat umum untuk masing-masing paslon. Berdasarkan surat usulan kedua paslon terkait kampanye terbuka akan menyelenggarakan pada tanggal dan tempat sama yakni Hari Sabtu, 11 Febuari 2016 di Alun-alun 2 Jepara sehingga dari KPU Jepara mengusulkan pengundian, namun dari tim penghubung paslon 2 (Madani) menginginkan agar mendahulukan yang terlebih dahulu pemberitahuan sedangkan tim penghubung no 1 (Sulaiman) tidak setuju, tidak semata-mata berdasarkan siapa yang pertama melakukan pemberitahuan sehingga saat ini belum bisa disepakati, KPU Jepara akan segera menindaklanjuti dan kordinasi secepatnya guna membahas jadwal kampanye terbuka kedua paslon tersebut. (as)

tbnewsjepara

Related Posts