Bagian OperasiKeamananSosial

Kapolres Jepara : Pergantian Malam Tahun Baru Di Jepara Berlangsung Kondusif

Tribratanewsjepara.com – Kapolres Jepara, Jateng, AKBP M Samsu Arifin SIK MH, Minggu siang (1-1-2017) mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Jepara dan personil jajaran Polres Jepara atas dukungan terhadap perayaan Natal dan malam pergantian tahun baru di Kabupaten Jepara. Sehingga, pelaksanaan berjalan dengan lancar dan aman.

“Semuanya telah memberikan dukungan. Kabupaten Jepara tetap aman dan nyaman,” ujar Kapolres Jepara, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Ditambahkan olehnya, aparat kepolisian telah bertugas dengan giat dalam mengamankan sejumlah gereja yang ada di wilayah Kabupaten Jepara dan beberapa titik tempat berkumpulnya massa. Sehingga, masyarakat merasa aman dalam menjalankan ibadah dan kegiatan akhir tahun.

AKBP Samsu mengatakan, selama Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, Polres Jepara menyiagakan sebanyak 500 personel. Jumlah tersebut didukung dengan berbagai kendaraan, baik roda dua dan empat serta personel gabungan.

“Semua personel sudah disiagakan disejumlah titik yang telah ditentukan hingga tahun baru kemarin. Pihaknya juga membentuk peleton pengurai massa untuk melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang masih nongkrong dipinggir jalan usai perayaan tahun baru untuk segera bubar dan kembali ke rumah masing-masing,” pungkas AKBP Samsu. (as)

tbnewsjepara

Related Posts