Bagian OperasiKeamananPolitik

Pilkada 2017 di Jepara : Pasukan Gabungan Polres dan TNI Amankan Rapat Pleno Penetapan Hasil Pilkada

Tribratanewsjepara.com – Pilkada 2017 Kabupaten Jepara telah sampai Rapat Pleno Penetapan Hasil Pilkada, Rabu (22-02-2017) Polres Jepara terjunkan pasukan gabungan untuk melaksanakan pengamanan terhadap rapat pleno tersebut, mengingat adanya informasi aksi unjuk rasa terkait Pilkada di Kabupaten Jepara.

Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIM MH langsung pimpin pengamanan di kantor KPUD tersebut, sebelumnya Kapolres melalui Kabag Ops memberikan arahan kepada personil yang melaksanakan pengamanan pada saat Apel Pengamanan di jalan raya depan kantor POS Indonesia Cabang Jepara yang bersebelahan dengan Kantor KPUD Jepara.

Disela-sela pengamanan saat dikonfirmasi, Kapolres Jepara menyampaikan bahwa dalam pengamanan ini Polres Jepara menurunkan 210 personil Polri yang terdiri dari gabungan personel Polres Jepara dan Polsek jajaran serta dibantu oleh 1 Peleton TNI dari Kodim 0719 Jepara. Selain personel, juga disiagakan kendaraan taktis seperti water cannon dan road barrier, hal ini dilaksanakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi saat Rapat Pleno Penetapan hasil Pilkada Kabupaten Jepara, terang AKBP Samsu. (AS/zazg)

tbnewsjepara

Related Posts