Satsabhara

Hari Ini, Polres Jepara Mendapat 30 Bintara Polri Baru Titipan Polda Jawa Tengah

Tribratanewsjepara.com – Polres Jepara hari ini mendapat tiga puluh personil Bintara baru titipan dari Polda Jawa Tengah, yang diterima langsung oleh Kabag Sumda Polres Jepara Kompol I Ketut Tutut.

Dari ke-tiga puluh Bintara Polri tersebut, satu diantaranya adalah Polwan.

Kabag Sumda dalam arahannya mengucapkan selamat datang kepada bintara baru, dan berpesan agar selama berada di Polres Jepara menunjukan sikap yang baik, karena sifatnya masih penitipan serta belum ada surat keputusan penempatan resmi dari Polda Jateng.

“Jangan melakukan pelanggaran, baik pidana, disiplin maupun KKEP,” tegas Kompol Ketut kepada para Bintara baru, di ruang depan kantor Bag Sumda, Rabu (22/3/2017).

Hal senada diungkapkan Kaur Bin Ops sa Sabhara Polres Jepara, Iptu M Syaifuddin Amd menurutnya, agar nantinya selama berada di Mapolres, para Bintara baru belajar mengaplikasikan teori yang didapat di Lemdik (lembaga pendidikan) dengan penugasan di lapangan.

“Segera menyesuaikan diri, serta kenalilah Pejabat Mapolres Jepara,” pungkasnya.

Ia berharap dengan adanya Bintara Polri yang baru, dapat menjadikan barometer polisi masa depan yang Promoter (profesional, modern dan terpercaya), serta dapat menjadi panutan masyarakat. (as)

tbnewsjepara

Related Posts