Bagian OperasiKeamananPolsek Keling

Jaga Wilayah Tetap Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Keling Aktif Sambangi Poskamling

Tribratanewsjepara.com – Keamanan di suatu wilayah bisa tercipta tidak lepas dari peran serta semua komponen masyarakat terutama dengan sistem kemamanan keliling (Siskamling) atau ronda malam yang dilakukan oleh warga. Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas Polsek Keling Polres Jepara selalu aktif mengecek dan bahkan ikut serta dalam Siskamling bersama warga, Kamis (23-3-2017).
Seperti yang dilakukan oleh Bripka Siswanto setiap malam yang selalu aktif di kegiatan Siskamling bersama warga. Dengan adanya Siskamling atau ronda malam bersama warga diharapkan wilayah hukum Polsek Keling akan tercipta situasi yang aman serta kondusif.
Setiap mendatangi pos ronda Bripka Siswanto selalu menyempatkan diri ikut dalam kegiatan ronda malam tersebut, seperti ikut keliling dalam menyambangi rumah penduduk dengan jalan kaki.
Selain ikut serta dalam pelaksanaan Siskamling, Bripka Siswanto tidak bosan-bosannya menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas, juga memberikan penyuluhan kepada warga tentang kesadaran hukum. (AS)
tbnewsjepara

Related Posts