.Berita (News)Polsek Nalumsari

Hindari Kenakalan Remaja, Premanisme dan Peredaran Miras di Obyek Wisata Sreni

Tribrtanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Polsek Nalumsari, Senin (18/12/2017) pukul 10.00 Wib dipimpin Kapolsek Nalumsari AKP I Made Surawan, S.H yaitu Kanit Intelkam Ipda Yusron dan KA SPKT Aiptu Legiman memberikan himbauan di tempat Obyek Wisata Sreni Ds. Bategede, Kec. Nalumsari, Kab. Jepara dalam melaksanakan Ops Cipta Kondisi menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Nalumsari AKP I Made Surawan, S.H. menghampiri pengunjung/sekelompok remaja yang tengah berkumpul guna menyampaikan himbauan kamtibmas terkait kenakalan remaja, premanisme dan peredaran Miras.

Dalam himbauannya Kapolsek Nalumsari menyampaikan kegiatan perkumpulan para pemuda pemudi ini agar tidak dijadikan sebagai ajang untuk melakukan hal-hal yang berdampak negatif, ataupun mengganggu kamtibmas seperti mengkonsumsi minuman keras
atau bahkan mengkonsumsi narkoba, sehingga nantinya bisa membuat kegaduhan

Sehubungan dengan kegiatan tersebut tidak ditemukan warung yang berjualan miras dilokasi Obyek Wisata Sreni Ds. Bategede maupun pengunjung yang membawa minuman keras.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts