.Berita (News)Seksi Propam

Sipropam Polres Jepara Cek Senpi Organik

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat “Operasi Lilin Candi Tahun 2017”  Sipropam Polres Jepara melakukan giat pengawasan barang-barang inventaris Polri khususnya senjata api, Kamis (21/12/2017).

Bertempat di Garasi Polres Jepara dan di Kantor Sipropam Polres Jepara Kasipropam Polres jepara Iptu Syaifuddin, A.Md. dan Banit Provos Aiptu Warseno melaksanakan giat cek Senpi Organik anggota Polres Jepara maupun Polsek Jajaran, jenis senpi yang dicek tersebut adalah Senjata Genggam jenis CPPS, S & W2, dan S & W4. Pemeriksaan ini dilakukan untuk meminimalisir adanya anggota yang menyalahgunakan senpi dan bertanggung jawab atas kondisi senpi agar selalu bersih.

Kasipropam Polres Jepara Iptu Syaifuddin A,M.d., memberikan penekanan kepada anggota yang memegang senpi untuk slalu berhati-hati dalam membawa senpi mengingat sedang dalam kondisi siaga 1 dan Ops Lilin Candi 2017, agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan jangan tergesa-gesa dalam pemakaian senjata api dikarenakan kita berada ditengah-tengah masyarakat.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts