.Berita (News)KeamananSatlantasSatuan FungsiSosial

Gabungan TNI Polri amankan Natal di Wilayah Kabupaten Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Untuk memastikan pelaksanaan Natal di sejumlah gereja di Kabupaten Jepara, sejumlah personil Sat Lantas Polres Jepara bersama TNI melakukan pengamanan di sejumlah gereja. Seperti yang terlihat di beberapa gereja di Wilayah Kabupaten Jepara, Senin (25/12/2017).

Terlihat sejumlah anggota melakukan pengamanan dan berjaga-jaga di sekitar gereja untuk memastikan tidak ada hal-hal yang dapat menganggu kelancaran pelaksanaan Natal.

Aparat gabungan yang melakukan pengamanan tersebut sebelumnya mengantisipasi berbagai hal yang dapat menganggu kelancaran Natal mulai dari Teror, kemacetan hingga adanya tindakan-tindakan yang bisa menganggu kelancaran pelaksanaan Natal.

Sedangkan untuk mengamankan libur Tahun Baru 2018 yang biasanya dihiasi dengan berbagai kegiatan oleh masyarakat maupun ditempat tempat obyek wisata, tim gabungan juga sudah mempersiapkan berbagai antisipasi berbagai kemungkinan yang akan terjadi pada malam pergantian tahun tersebut. Ujar Kasat Lantas Polres Jepara AKP I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K.

“Bahkan personil sudah kita back up di tempat obyek wisata mulai dari sekarang untuk mengantisipasi masyarakat yang melaksanakan liburan Natal dan Tahun Baru kewilayah Kab. Jepara, kita sudah berupaya untuk meningkatkan dan menjamin keamanan, kelancaran lalu lintas selama liburan ini” pungkasnya (Kasat Lantas).

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts