.Berita (News)KeamananSatlantasSatuan Fungsi

Kaur Bin Ops dan Kanit Dikyasa Hadiri Rapat Andalalin

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kaur Bin Ops Lantas dan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Jepara, menghadiri kegiatan rapat dalam rangka studi analisis mengenai dampak lalu lintas ( Andalalin ) terkait pembangunan PT. Hwa Seung Indonesia, pada hari Kamis 04/01/2017 diruang rapat Dishubkominfo Kab Jepara.

Acara yang digelar di ruang rapat dishubkominfo Kabupaten Jepara ini dihadiri diantaranya Kadishub kab Jepara, Kadis PUPR, Sat Pol PP, damkar, Bag hukum kab. Jpr, DPM PTSP ( dinas penanaman modal pelayanan terpadu satu atap ), Polri (Sat Lantas Polres Jepara), Konsultan dan Pengembang ( PT. Hwa Seung Indonesia ).

Dalam sambutannya, Kadishubkominfo Drs Basuki Wijayanto, MSi. mengungkapkan, rapat andalalin kali ini merupakan proses awal terhadap analisis masalah dampak lalu lintas terkait pembangunan PT. Hwa Seung Indonesia. Dimana dengan menggelar pertemuan tersebut akan menampung aspirasi saran dari masing masing pihak yang berkompeten, terhadap akses dampak mulai dari pembangunan sampai dengan tempat parkir nantinya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Jepara AKP I Putu Bagus Krisna Purnama, SIK yang diwakili Kaur Bin Ops IPTU Suyitno, SH menambahkan bahwa dalam pelaksanaan rapat andalalin ini menghasilkan beberapa point diantaranya Sebelum persetujuan team andalalin pengembang tidak boleh melakasanakan pembangunan, dokument andalalin harus diperbaiki, Hasil survey volume kepadatan disesuaikan dengan dishub dan terbaru minimal 3 bulan dan Pembuatan parkir dipisahkan antara pintu masuk dan pintu keluar. Tuturnya saat ditemui tribratanewsjepara seusai survey di PT. Hwa Seung Indonesia.
(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts