.Berita (News)PendidikanSosial

Sempat Dilaporkan Hilang, Reza Akhirnya Kembali ke Pelukan Keluarganya

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Reza Nur Arifin (13) sempat dilaporkan hilang, https://tribratanews.jateng.polri.go.id/2018/01/04/3-hari-tidak-pulang-kerumah-keluarga-melapor-ke-kantor-polisi/ ,namun sekarang sudah kembali ke pelukan keluarganya. Reza (13), Pelajar warga Ds. Pulodarat Rt 15/02 Kec. Pecangaan Kab. Jepara yang sempat dilaporkan hilang selama 3 Hari di Polres Jepara, akhirnya ditemukan.

Hal ini disampaikan KA SPKT Polres Jepara Ipda Sri Retno Biyanti, S.H melalui Banit SPKT Bripka Eko Sidik pada Kamis (04/1/2018). Di mana anak tersebut pulang kerumah dengan sendiri setelah pergi ke solo bersama temannya yang bernama Sahrul Firdaus.

Berdasarkan pengakuan Reza, kata Bripka Eko Sidik Anggota SPKT Res Jepara, saat dia meninggalkan rumah pada Minggu 31 Desember 2017, dia pergi ke Solo bersama temannya Sahrul Firdaus dan pada saat ingin pulang tidak mempunyai uang sehingga nebeng Truk untuk sampai ke Jepara, Kamis (04/1/2018) sekira pukul 12.00 Wib Siang tadi.

Saat dihubungi terpisah, Kakak Kandung Reza, Sholikhatun (34), membenarkan bahwa adiknya itu sudah kembali ke rumah. Sholikhatun berterima kasih atas banyaknya perhatian dari berbagai pihak yang telah memberikan bantuan mencari adiknya.

“Iya Reza sudah di rumah. Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu keluarga saya. Saat ini adik saya sedang istirahat,” ujar Sholikhatun
(HumasPolresJepara)

tbnewsjepara

Related Posts