.Berita (News)Keamanan

PLTU TJB Sebagai Obyek Vital Nasional Terus di Jaga Keamanannya oleh Petugas Kepolisian

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Objek Vital PLTU TJB yang berada di wilayah hukum Polsek Kembang rutin dipatroli oleh Anggota Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng setiap malam.

Dalam kegiatan Patroli tersebut, Aiptu Ali Ridho dan  Brigadir Noor Arifin menyisir lingkungan sekitar PLTU dan menyambangi Pos Keamanan yang berjaga di tempat obyek vital tersebut untuk mengecek situasi Kamtibmas serta aktivitas rutin di lokasi tersebut, Minggu malam (1/3/20).

Pengamanan obvit ini merupakan tugas pokok Kepolisian yang bertugas menyelenggarakan kegiatan pengamanan objek vital yang meliputi proyek atau instalasi vital, objek wisata, kawasan tertentu dan objek lainnya termasuk VIP yang memerlukan pengamanan Kepolisian.

Kapolsek Kembang AKP Usman Jumaidi mengatakan bahwa kegiatan Patroli yang dilaksanakan anggotanya melintasi Ds. Cepogo, Jinggotan dan Tubanan guna gangguan Kamtibmas maupun antisiapasi balap liar,demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lokasi Obyek Vital tersebut

“Dengan adanya pelaksanaan Patroli rutin oleh anggota Kepolisian ini diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif”, pungkas Kapolsek.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts