.Berita (News)KeamananPolsekPolsek MayongSosial

Kapolsek Mayong Bersihkan Pohon Tumbang.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Hujan lebat yang melanda di wilayah Kecamatan Mayong pada Senin kemarin (15/01/2018) menyebabkan pohon sengon yang berada di depan SMA N 1 Mayong tersebut tumbang. Walaupun tumbangnya pohon tersebut tidak melintang di tengah jalan raya, akan tetapi pohon tersebut mengganggu pejalan kaki karena robohnya tepat di bahu jalan dan sebagian tersangkut kabel aliran listrik depan sekolah.

Mendapat laporan dari anggota yang saat itu melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan SMA N 1 Mayong, Kapolsek Mayong Polres Jepara AKP Karman, S.H. bersama Anggota Polsek Mayong langsung menuju lokasi kejadian. Dan dengan dibantu oleh warga masyarakat sekitar langsung membersihkan potongan pohon yang tumbang tersebut.

“Saya mendapat laporan dari anggota yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas di depan SMA N 1 Mayong tentang adanya pohon yang tumbang akibat hujan yang disertai angin lebat. Kemudian saya bersama anggota melakukan pengecekan dan benar, terdapat pohon tumbang yang dapat membahayakan pemakai jalan” ungkap Kapolsek Mayong.

Kapolsek Mayong AKP Karman, S.H. juga menambahkan bahwa sebagai salah bentuk layanan kepada masyarakat, kami bersama dengan warga sekitar mencoba membersihkan pohon tumbang tersebut supaya pengguna jalan dapat aman dan nyaman menggunakan jalan. Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat agar berhati-hati dan waspada apabila sedang berteduh di bawah pohon mengingat ada beberapa pohon di pinggir jalan yang usianya sudah terhitung tua.

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts