.Berita (News)KeamananPolsekPolsek PecangaanSosial

Blue Light Patrol Polsek Pecangaan Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Pecangaan, Ka SPK Polsek Pecangaan dan Anggota Jaga melaksanakan patroli malam atau Blue Light Patrol, Selasa (06/03/18).

Anggota melaksanakan Blue Light Patrol dengan sasaran pemukiman pedesaan di wilayah Pecangaan Wetan, selain melaksanakan patroli juga memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) kepada warga yang sedang melaksanakan ronda malam.

Setelah wilayah pemukiman warga, selanjutnya anggota melaksanakan patroli di Pasar Pecangaan. Mengambil sasaran Pasar Pecangaan, sebagai bentuk langkah antisipasi tindak kejahatan sehingga nantinya terecipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Pecangaan AKP Bajuri menuturkan bahwa Blue Light Patrol atau patroli malam hari hingga dini hari tersebut dilaksanakan secara rutin. Patroli tersebut memang difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif menyalakan lampu biru pada malam hari. Dengan adanya Blue Light Patrol diharapkan masyarakat mengetahui kehadiran Polisi di sekitar mereka sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts