.Berita (News)KeamananPolitikSatreskrimSatuan Fungsi

Kegiatan Satgas Gakkum Operasi Mantap Praja Candi 2018 dan Satgas Nusantara Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka terus ciptakan situasi kondusif jelang pelaksanaan Pilkada Jawa Tengah, kali ini Rabu (21/03/18), Satgas Gakkum Sat Reskrim Polres Jepara menghadiri kegiatan kunjungan Kerja Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah yang berlangsung di Kantor Panwaslu Kab. Jepara.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah Sdr. Masrukan Samsuri beserta rombongan, Sekwan Sdr. Noor Rochmad beserta rombongan, Ketua Panwaslu Kab. Jepara Sdr. Arifin S. Ag., M. Si beserta Komisioner Panwaslu Kab. Jepara serta perwakilan Tim Gakkumdu Jepara.

Dalam kesempatan tersebut Sdr. Ali Mansyur Anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah juga menyampaikan bahwa Panwaslu merupakan pilar terdepan dalam menentukan langkah apa yang sudah dilakukan untuk menjaga sinergitas antar unsur terkait, organisasi masyarakat juga harus dirangkul supaya terjalin kerjasama yang baik dari seluruh elemen masyarakat demi terciptanya Pemilukada baik tertib dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari Satgas Gakkum Sat Reskrim Polres Jepara juga menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh Tim Gakkum Polres salah satunya yaitu melakukan patroli cyber di media sosial yang berkaitan dengan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah serta berita hoax. Namun hingga saat ini belum ditemukan adanya akun di media sosial yang mengarah ke pelanggaran utamanya dalam hal Pemilukada.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts