.Berita (News)KeamananPolsekPolsek KalinyamatanSosial

Polisi Selalu Ada di Tengah Masyarakat.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian selalu berada di tengah – tengah masyarakat, hal ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Jepara.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kalinyamatan yang selalu ada di tengah masyarakat, dalam hal ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Kalinyamatan Aiptu Arifin bersama Anggota Bhabinkamtibmas yang melaksanakan sholat berjamaah Masjid Baiturrahman 1 Ds. Purwogondo Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara dengan masyarakat sekaligus melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama wilayah tersebut yaitu Bp. H. Ma’ruf.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Kalinyamatan Aiptu Arifin mengajak warga untuk peduli dengan lingkungan sekitar utamanya dalam menjaga keamanan yang salah satunya dengan melaksanakan ronda malam.

“Selain itu kami juga menghimbau kepada tokoh agama serta warga masyarakat untuk selalu menyaring berita/informasi sebelum men-sharing berita/informasi mengingat menghadapi perkembangan jaman serta mendekati pelaksanaan Pilkada Jawa Tengah dan Pilpres Tahun 2019 akan banyak informasi yang bersifat hoax (berita bohong) yang dapat memecah belah persatuan serta memecah toleransi beragama yang telah terbentuk di Indonesia khususnya di wilayah Jepara” tambah Aiptu Arifin.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts