.Berita (News)

Doa Bersama Sukseskan Pilgub Jateng 2018

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara. – Menjelang Pilgub Jateng yang dilaksanakan 27 juni 2018, berbagai upaya telah dilakukan oleh TNI-Polri, Pemerintah Kabupaten Jepara serta komponen masyarakat lainnya untuk mensukseskan gelaran pesta demokrasi  tersebut. Salah satunya menggelar Doa Bersama, malam tadi di Kantor KPUD Jepara (25/06/2018).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K., serta unsur Forkopimda Kab. Jepara, Ketua KPU Kab. Jepara Haidar Fitri, SH beserta anggota Komisioner, Ketua Panwas Kab. Jepara Arifin S. Ag. M. Si beserta Komisioner Panwas Kab. Jepara, Ketua MUI Kab. Jepara Dr. Mashudi, M. Ag, Ketua PPK se-Kab. Jepara, Perwakilan Timses para Cagub dan Cawagub, Tokoh agama se-Kab. Jepara serta Perwakilan Ormas se-Kab. Jepara.

Do’a bersama ini di gelar dalam rangka menciptakan Pilkada serentak tahun 2018 damai dan sukses. Bagi warga Negara yang berhak memiih untuk menyampaikan haknya memilih sesuai hati nuraninya.

Dalam acara tersebut Kapolres mengungkapkan bahwa mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kab. Jepara dengan jangan sampai terpancing dengan isu SARA maupun Hoax.

“Kami berharap dari KPU dan Panwas ini dapat sebagai wasit yang adil bagi masyarakat khususnya Parpol Apabila terjadi temuan ataupun pelanggaran diselesaikan dengan bijak”, jelasnya.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts