.Berita (News)KeamananPolsekPolsek KalinyamatanSosial

4 Orang Bacok Pemuda Yang belum Diketahui Identitasnya di Wilayah Kalinyamatan Jepara.


Tribratanews.jateng.polri.go.id
, Jepara – Kejadian tak terduga terjadi di Jl. Raya Gotri – Welahan tepatnya sebelah selatan warung makan lamongan turut Ds. Bakalan Rt 14/3  atau selatan SPBU Kriyan Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara pagi tadi (Senin, 30/07/18) sekitar pukul 09.00 wib.

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya dibacok oleh sekelompok orang yang berjumlah 4 orang.

Dari keterangan salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan bahwa sebelum kejadian tersebut terjadi, terdapat wanita berjilbab terlihat sedang menunggu seseorang di bawah pohon mangga. Selang beberapa menit kemudian korban yang belum diketahui identitasnya tersebut datang menghampiri wanita berjilbab tersebut, namun sekitar 15 menit kemudian datang mobil sedan berwarna silver dan keluar sejumlah 4 orang yang langsung menganiaya dan membacok korban hingga menyebabkan luka

“Dari koordinasi kami dengan pihak kesehatan dalam hal ini adalah Puskesmas Kalinyamatan Kab. Jepara bahwa korban menderita 4 luka sayatan akibat benda tajam dan hingga saat ini korban belum bisa dimintai keterangan. Kami (Kepolisian) akan terus melakukan pencarian terhadap pelaku berdasarkan dari keterangan saksi dan barang bukti di lapangan, Kami juga mencari keberadaan wanita berjilbab yang ditemui oleh korban” ungkap Kapolsek Kalinyamatan Iptu Agus Nurhadi.

Kapolsek Kalinyamatan Polres Jepara juga menambahkan bahwa untuk identitas dari korban yang kami pegang yaitu STNK atas nama Haryanti yang beralamat di Ds. Jondang Rt. 01/II Kec. Kedung Kab. Jepara dan sepeda motor dengan merk Honda Supra X 125 warna hitam dengan No. Pol. : K5037 FQ.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts