.Berita (News)KeamananSosial

Polres Jepara Amankan Kepulangan Jamaah Haji Kab. Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kemaren (Senin, 17/09/18) adalah kloter terakhir kepulangan dari rombongan jamaah haji untuk wilayah Kab. Jepara. Dan dalam hal ini Polres Jepara melaksanakan pengamanan terhadap kepulangan rombongan jamaah haji yang tergabung dalam kloter 67 Kab. Jepara yang berjumlah 355 orang jamaah.

Ditemui usai pengamanan, Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H., M.Hum mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan di sepanjang perjalanan, sebanyak 2 (dua) Anggota Satlantas Polres Jepara melaksanakan pengawalan 9 (sembilan) armada bus rombongan jamaah haji dari Asrama Haji Donohudan Ngemplak Kab. Boyolali sampai dengan Pendopo Kab. Jepara.

“Sedangkan untuk pengamanan di lokasi transit dan penjemputan, kami dari Polres Jepara menurunkan puluhan personel yang merupakan gabungan dari Anggota Polres Jepara dan Polsek Jepara Kota dan dibantu dari Kodim 0719 Jepara, Satpol PP Jepara dan Dishub Jepara. Dan Alhamdulillah selama pelaksanaan pengamanan berlangsung dengan aman dan tertib” tambah Wakapolres

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts