.Berita (News)KeamananPendidikanPolsekPolsek Pecangaan

Bripka Aris : Say No to Drugs dan Stop Hoax.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kamis (18/10/10), Polsek Pecangaan Polres Jepara diberikan kepercayaan untuk mengisi materi dalam acara yang diselenggarakan oleh SMK Walisongo dalam rangka Makesta (Masa Kesetiaan Anggota) Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama.

Penyampaian materi dilaksanakan oleh Kanit Reskrim Polsek Pecangaan Polres Jepara Bripka Aris Junedi dan Anggota Babhinkamtibmas Polsek Pecangaan Brigadir Ahmad Basoir.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Aris mengatakan bahwa di era globalisasi ini, memperkuat atau memperdalam ilmu wawasan kebangsaan sangatlah penting terutama bagi kaum pelajar karena wawasan kebangsaan dapat membentuk karakter dari pelajar tersebut sehingga akan menemukan jati diri yang positif bagi pelajar.

Bripka aris dalam kesempatan tersebut juga mengajak peserta untuk menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air kita Indonesia dengan bersama menjaga diri dari pengaruh kenakalan remaja seperti narkoba, sex bebas, tawuran, penyebar berita hoax dll dimana hal tersebut dapat merusak masa depan.

“Bijaklah dalam bermedia, Stop sebarkan Berita Hoax dan Say No to Drugs” tambahnya.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts