.Berita (News)

Sambangi Pos Satpam BBPBAP, Polisi Ajak Tingkatkan Kewaspadaan

Tribratanews.jateng.polri.gi.id, Jepara – Anggota Sat Binmas Polres Jepara Polda Jawa Tengah Ipda Teguh P bersama Aiptu Djamali melaksanakan cek dan kontrol Satpam yang bertugas di Balai Besar Perikanan Budidaya Air Payau (BBPBAP) Jepara, Jumat (30/11/2018) pagi.

Sat Binmas Polres Jepara selaku Pembina fungsi tekhnis Satpam di wilayah hukum Polres Jepara melaksanakan sambang secara berkala guna lakukan kontrol terhadap personel Satpam agar selalu siap siaga dalam menjalankan tugas.

Dalam pengecekan kali ini Ipda Teguh P memeriksa kelengkapan pos satpam serta kelengkapan pribadi satpam itu sendiri, dan juga menghimbau agar selalu waspada terhadap tamu yang berkunjung ke BBPBAP Jepara supaya selalu mengecek serta meminta identitas untuk diperiksa terlebih dahulu.

Kasat Binmas AKP Hadi Suprastowo mengharapkan dengan pengecekan terhadap Satpam di wilayah hukum Polres Jepara diharapkan situasi kamtibmas yang kondusif dapat terus dijaga sebagai hasil sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polri dan personel Satpam.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts