.Berita (News)

Polres Jepara Gelar Operasi Lilin Candi 2018

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dandim 0719/Jepara Letkol (Czi) Fachrudin Hidayat bersama dengan Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. pimpin pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin Candi 2018 di Halaman Mapolres Jepara, (Jumat, 21/12).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Bupati Jepara Bp. Dian Kristiandi beserta unsur Forkopimda lainnya, OPD Kab. Jepara, Ketua MUI Kab. Jepara, FKUB Kab. Jepara serta Perwakilan dari Tokoh Masyarakat Kab. Jepara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman membacakan amanat dari Kapolri Jenderal Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. yang intinya bahwa menjelang perayaan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019, adalah momen yang akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkumpul dengan keluarga karena bertepatan dengan hari libur nasional.

Dan pada Operasi Kepolisian dengan sandi Lilin 2018, akan memberikan dampak yang signifikan terhadap kehidupan masyarakat seperti terjadinya peningkatan intensitas kegiatan masyarakat, roda transportasi serta peningkatkan kebutuhan pokok khususnya bahan pangan yang dapat memunculkan potensi kerawanan yang harus menjadi perhatian kita bersama.

“Selain itu terkait dengan liburan panjang kita selalu menjaga arus lalu lintas yang stabil sehingga terhindar dari kemacatan yang dapat menganggu arus lalin agar masyarakat yang menikmati hari libur” tambah Kapolres.

Usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan bermotor untuk mengetahui kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2018.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts