.Berita (News)

Kapolres Jepara : Keamanan Adalah Faktor Kunci Utama Untuk Menggerakkan Sirklus Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Bertempat di Pendopo Kec. Mayong Kab. Jepara pagi tadi telah dilaksanakan kegiatan Forum Kemitraan Kapolres Jepara dengan Muspika, Toga, Tomas, Toda dan Ormas Se Kec. Mayong. Rabu (26/12).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., Pejabat Utama Polres Jepara, Ketua MUI Kab. Jepara  Dr. KH. Mashudi, Muspika Kecamaan Mayong serta para tamu undangan. Tujuan dari acara ini guna menjaga iklim sejuk menjelang Tahun baru & Pilpres 2019 di Wilayah Kabupaten Jepara khususnya Kecamatan Mayong.

“Keamanan adalah faktor kunci utama untuk menggerakkan sirklus masyarakat, sehingga keamanan adalah tanggung jawab semuanya, Polisi di era modern saat ini diharapkan mampu menggerakkan seluruh masyarakat mampu menjaga lingkungan sendiri-sendiri, Polisi diturunkan untuk itu”, ucap Kapolres.

Kunci menjaga keamanan adalah kerjasama, kerjasama tidak akan berjalan dengan baik tanpa ada 3 (tiga) hal yaitu komunikasi, koordinasi dan kolaborasi. Kita butuh dukungan dari semuanya, Polri tidak bisa bergerak sendiri tapi membutuhkan dukungan dari elemen masyarakat untuk menjaga wilayah Kabupaten Jepara ini agar aman dan damai, imbuhnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts