.Berita (News)

Pagi Ini Polres Jepara Menggelar Upacara Bendera Bulanan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini, bertempat di halaman Mapolres Jepara Polda Jawa Tengah telah dilaksanakan upacara  pengibaran bendera bulanan dengan Inspektur Upacara adalah Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., Kamis (17/01).

Upacara bendera tersebut  dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran,  anggota Polres dan Polsek Jajaran serta anggota ASN Polres Jepara.

Dalam membacakan amanat, Kapolres menyampaikan bahwa tidak terasa tahun 2018 telah kita tinggalkan dan kita memasuki tahun 2019, banyak hal yang telah kita lakukan sebagai upaya menciptakan rasa aman dan memelihara kamtibmas.

Kita harus terus melakukan analisa dan evaluasi terhadap permasalahan-permasalahan yang telah terjadi di tahun 2018 sebagai upaya antisipasi, menemukan solusi, koreksi dan untuk menghadapi ancaman-ancaman yang akan timbul di tahun 2019.

Oleh karenanya mari kita terus tingkatkan kesadaran untuk semangat pengabdian kita pada masyarakat bangsa dan Negara merupakan modal awal untuk mewujudkan Polri yang promoter di tahun 2019 dan tahun yang akan datang, pungkasnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts