.Berita (News)KeamananPolsekSosial

Patroli Bersedekah oleh Polsek Jepara Kota.

 Polres Jepara News – Kapolsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP I.D.G. Mahendra menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga penyandang disabilitas sosial di di Desa Wonorejo Kec./Kab. Jepara, Jumat (18/01/2019).

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut berawal dari hasil kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo yaitu Aiptu Setyo Nugroho.

Pada saat melaksanakan kunjungan terdapat sejumlah warga disabilitas yang sangat membutuhkan perhatian, dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang memiliki jiwa sosial tinggi, dengan melihat kondisi warga dan mendengarkan keluh kesah warga sehingga Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo berinisiatif untuk memberi perhatian kepada warga tersebut dan inisiatif tersebut diterima dan didukung penuh oleh Kapolsek Jepara Kota beserta seluruh anggota.

Dan pada hari ini (Jumat, 18/01), dipimpin oleh Kapolsek Jepara Kota, Personil Polsek Jepara Kota melaksanakan Patroli Bersedekah dengan sasaran yaitu Mbah Syukur, Bapak Kasdi, Ibu Muntiah dan Ibu Marginingsih.

“Semoga Bapak Polisi dan Ibu Polisi diberi kesehatan, keselamatan dan terimakasih karena Bapak dan Ibu Polisi sudah perhatian kepada saya ,” ungkap Mbah Syukur

Begitu juga Ibu Marginingsih yang saat ini membutuhkan alat bantu jalan, karena alat bantu jalan yang dimiliki beliau sudah tidak layak pakai sebab sudah banyak tambalan dan sangat membahayakan apabila tambalan tersebut lepas.

“Terimakasih ya Bapak dan Ibu Polisi” ucap Ibu Marginingsih

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts