.Berita (News)

Kapolres Jepara Buka Kegiatan Penyusunan Ranrenja Tahun 2020

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Berlokasi di Aula Mapolres Jepara telah berlangsung kegiatan rapat penyusunan Rancangan Rencana Kerja (Ranrenja) Tahun 2020, (28/01).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. dan dihadiri Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H., M.Hum., Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara serta admin dari Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran yang berjumah sekitar 75 orang.

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah yang efektif dalam menyusun strategi penyusunan laporan. Dan untuk diketahui bahwa perencanaan yang baik adalah perencanaan yang mampu merencanakan secara faktual.

“Mendekati pelaksanaan pemilu 2019, sebagai aparatur Negera mewajibkan kita untuk menjaga netralitas kita, selain itu agar para Kapolsek selalu merangkul tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh daerah untuk bersama – sama menjaga situasi kondusif di wilayah Kab. Jepara” tambah Kapolres Jepara.

Usai sambutan dari Kapolres Jepara kemudian kegiatan dilanjutkan dengan paparan penyusunan LKIP tahun 2018 dan Ranrenja Tahun 2020.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts