.Berita (News)Polsek Kalinyamatan

Peduli Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bantu Warga Kerja Bakti

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Bhabinkamtibmas Polsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jateng Bripka Jaka Priyana melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga membangun selokan tepatnya di desa Bandungrejo Rt 03 Rw 03 Kec. Kalinyamatan Kab. Jepara, Jum’at (01/02 /2019).

Menurutnya, untuk mendekatkan diri serta mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari masyarakat secara langsung, Bhabinkamtibmas secara langsung turun ditengah-tengah masyarakat.

Dengan membantu warga bergotong royong membuat selokan selain untuk memupuk rasa kebersamaan antar warga dan anggota hal tersebut juga bertujuan untuk membuat aliran air ke sawah warga menjadi lebih lancar.

Selain bergotong royong saya juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga, dihimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam bekerja untuk menghingdari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Sementara itu warga desa Bandungrejo sangat berterima kasih atas kunjungan dari Bhabinkamtibmas di desa Bandungrejo dalam bekerjasama terkait keamanan lingkungan.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts