.Berita (News)KeamananSatsabharaSatuan FungsiSosial

Sat Sabhara Polres Jepara Tingkatkan Patroli Dialogis di Malam Hari

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Tiada hari tanpa melakukan kegiatan Patroli dialogis dengan masyarakat guna meminimalisir pelanggaran hukum serta mendapatkan informasi, dan kali ini kegiatan patroli dilakukan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng Bripda M. Abdul Gofur dan Bripda Ganang yang melaksanakan kegiatan dialogis dengan warga masyarakat yang sedang berkumpul di Terminal Bangsri, Kamis (14/03/2019) dini hari.

Di Terminal Bangsri Anggota Sat Sabhara Polres Jepara melakukan sambang terhadap muda mudi yang lagi bergerombol di seputaran Terminal Bangsri.

Anggota Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng juga menghimbau untuk selalu waspada terhadap tindak kriminalitas dan ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di seputaran Terminal Bangsri. Selain itu juga berpesan agar tidak melakukan balap liar, minum minuman keras maupun narkoba serta tindakan yang melanggar hukum.

Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng Iptu M. Syaifuddin,A.Md. mengatakan bahwa melalui kegiatan dialogis yang selama ini dilaksanakan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya para pemuda atau remaja untuk turut berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas di sekitar lingkungannya agar tetap aman dan kondusif.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts