.Berita (News)KeamananSatsabharaSatuan FungsiSosial

Temui Juru Parkir, Anggota Sat Sabhara Ingatkan Agar Lebih Waspada Jaga Area Parkir

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama curat, curas dan curanmor, Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng meningkatkan giat patrolinya di lokasi parkir yang ada di pusat – pusat keramainan masyarakat.

Menindak lanjuti hal tersebut Bripda Ganang Priambodo dan Bripda Achmad Fajar Anggota Sabhara Polres Jepara Polda Jateng melakukan patroli dengan menyambangi tempat keramaian masyarakat diantaranya pertokoan, pasar dan pusat – pusat perkantoran. Disamping itu mereka juga melakukan patroli dialogis atau komunikasi langsung dengan petugas parkir.

Saat melakukan patroli dialogis dengan petugas parkir di parkir Pasar Jepara, Rabu (20/03/2018) Anggota Sabhara menyampaikan pesan kamtibmas kepada para petugas parkir maupun kepada petugas keamanan setempat. Hal ini dimaksudkan agar mereka selalu waspada dalam menjaga keamaman terutama sepeda motor di lokasi tersebut.

Dengan dilakukannya patroli dialogis tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan serta dapat memberikan suport kepada para petugas parkir maupun petugas keamanan untuk lebih waspada dalam menjalankan tugasnya menjaga keamanan.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts