.Berita (News)KeamananPolsek

Bersama Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2019 oleh Polsek Jepara Kota Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menjalin silaturahmi serta jalin kemitraan untuk menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng, Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota terus berikan penyuluhan.

Oleh Bhabinkamtibmas Kel. Bulu Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jateng Aipda Effendi berikan pembinaan serta penyuluhan kepada warga masyarakat di Kantor Kelurahan Bulu Kec./Kab. Jepara

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Effendi mengatakan bahwa dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 yang dilaksanakan secara serentak se Indonesia, Kepolisian dituntut untuk menciptakan situasi yang kondusif. Namun dalam menciptakan situasi kondusif tersebut, mustahil dilakukan tanpa adanya partisipasi dari seluruh elemen masyarakat.

“Mari bersama kita peduli dengan lingkungan sekitar utamanya masalah keamanan, selalu bijak dalam bermedia serta selalu mencari referensi lain atau bertanya kepada Pihak Kepolisian apabila mendapatkan berita yang belum jelas kebenarannya” jelas Aipda Effendi.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts