.Berita (News)BagianKeamananPolsekPolsek WelahanSosial

Yang Dilakukan Polsek Welahan Polres Jepara Untuk Ciptakan Situasi Kondusif.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam menciptakan situasi yang aman serta kondusif, Kepolisian melakukan berbagai upaya yang salah satunya dengan melaksanakan kegiatan patroli secara rutin.

Salah satunya yang dilaksanakan oleh Polsek Welahan Polres Jepara Polda Jateng yang melaksanakan kegiatan patroli dengan menggunakan kendaraan patroli pada malam hingga dini hari (04/05/2019).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Welahan Polres Jepara Polda Jateng tersebut menyasar pada pemukiman penduduk, pusat keramaian serta obyek vital yang berada di Wilayah Hukum Polsek Welahan Polres Jepara Polda Jateng.

Ditemui terpisah, Kapolsek Welahan Polres Jepara Polda Jateng AKP Sarwo Edi Santoso mengatakan bahwa kegiatan patroli malam hingga dini hari tersebut adalah salah satu upaya dari Polsek Welahan Polres Jepara Polda Jateng dalam menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif. Dan semoga dengan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggota kami tersebut dapat dirasakan oleh warga masyarakat Kec. Welahan Kab. Jepara.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts