.Berita (News)

Begini Pesan Bhabinkamtibmas Desa Gedangan Hadiri Rapat Persiapan Takbir Keliling

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Welahan Polres Jepara terus memupuk kedekatan dengan warga masyarakat di wilayah binaan dalam upaya menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali.

Malam tadi (16/05/2019), Brigadir Theo Bhabinkamtibmas Desa Gedangan, menghadiri pertemuan warga se-Desa Gedangan yang membahas persiapan kegiatan takbir keliling pada Idul Fitri 2019 yang dipimpin Petinggi desa.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Theo memberikan himbauan kamtibmas yang intinya mempersilahkan diadakan takbir keliling, tetapi harus dilakukan dengan tertib dan selalu menjaga kondusifitas keamanan, jangan sampai kegiatan ibadah takbir dalam rangka Idul Fitri tersebut justru menimbulkan atau membuat permasalahan antar para peserta takbir yang bisa mengganggu kondusifitas keamanan.

Apa yang menjadi arahan dan himbauan dari Brigadir Theo tersebut mendapat reaksi positif dari peserta pertemuan yang mengucapkan terima kasih dan kebersediaan untuk melaksanakannya, selalu tertib saat melaksanakan takbir keliling.

Kami harus terus memupuk kedekatan dengan warga di wilayah binaan khususnya ulama dan warga muslim untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah yang kondusif aman dan terkendali, imbuhnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts