.Berita (News)BudayaKeamananPendidikanSatlantasSatuan Fungsi

Ini Yang Dilakukan Kasat Lantas Polres Jepara Kepada Anggota Club Otomotif.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Peningkatan kesejahteraan khususnya warga Kab. Jepara terbilang cukup pesat, hal ini terlihat dari meningkatnya jumlah kendaraan dari hari ke hari dengan jumlah yang signifikan di Wilayah Kab. Jepara khususnya. Hal ini juga memberikan efek negatif, dimana angka kecelakaan di Wilayah Kab. Jepara menjadi meningkat.

Dalam rangka menekan angka kecelakaan di Wilayah Kab. Jepara, Kasat Lantas Polres Jepara Polda Jateng AKP Panji Gedhe Prabawa., S.H., S.I.K. didampingi Kanit Dikyasa dan Anggota Dikyasa Satlantas Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan kegiatan rolling kampanye keselamatan mudik 1440 H oleh Anggota Club Otomotif dengan route Stadion SGBK (Start) – KUD Karyo Mino – pertigaan Bringin – Pertigaan Bulu – Pasar Apung Jepara – Kanal – Perempatan mantingan – Bundaran Ngabul – Kota – Jalan Pemuda depan dealer Yamaha (Finish), Senin malam (03/06/2019).

Dihadiri oleh kurang lebih 200 orang Anggota Club Otomotif, Kasat Lantas Polres Jepara Polda Jateng mengajak Anggota Club untuk menjadi virus di jalanan sebagai pelopor keselamatan dalam berkendara. Saat melaksanakan show of force/rolling kampanye tidak boleh ugal – ugalan dan tetap menghormati kepentingan pengguna jalan yang lain dengan memperhatikan keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain serta dapat menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas guna menekan angka kecelakaan lantas.

“Kami dari pihak Kepolisian mengajak yang hadri disini untuk menularkan ilmu kepada Club Otomotif lainnya karena kami akan sangat berterimakasih apabila dari Anggota Club Otomotif tersebut menjadi pelopor dalam berlalu lintas, namun juga kami akan menindak tegas apabila terdapat Anggota Club Otomotif bertindak ugal – ugalan” pesan Kasat Lantas Polres Jepara Polda Jateng AKP Panji Gedhe Prabawa., S.H., S.I.K.

(Humas Polres Jepara)

 

tbnewsjepara

Related Posts