.Berita (News)

Datangi Ronda Malam, Begini Pesan Bripka Suwarso

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Salah satu cara untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, Bhabinkamtibmas Desa Pelang Kec. Mayong Kab. Jepara Bripka Suwarso melaksanakan patroli rutin pada malam hari di wilayahnya terutama di titik-titik rawan curas, curat dan curanmor, Kamis malam (13/06/2019).

Bhabinkamtibmas Polsek Mayong Polres Jepara ini mengatakan, kami melaksanakan Patroli malam hari rutin sesuai dengan perintah pimpinan, salah satu tujuannya yaitu untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek kami.

Dalam patroli banyak yang kami sambangi terutama masyarakat di Pos ronda yang sedang melaksanakan ronda malam, dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam terkait pelaksanaan ronda malam agar dilakukan patroli secara bergantian di kampung tersebut.

Aipda Jumadi juga menghimbau petugas ronda malam harus patroli berkeliling kampungnya dengan membawa alat senter penerang apa bila masyarakat diwilayah menemukan perjudian, minuman keras serta  kasus pencurian segera melaporkan ke kami atau kepolsek langsung”, ungkapnya.

(hms)

tbnewsjepara

Related Posts