.Berita (News)BudayaOlahragaPolsekPolsek TahunanSosial

Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Ini Yang Dilakukan Polsek Tahunan Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menyambut datangnya hari bersejarah bagi Kepolisian Republik Indonesia yaitu HUT Bhayangkara, Polres Jepara beserta Polsek Jajaran gelar berbagai kegiatan dimana salah satunya adalah kegiatan sosial bersama dengan masyarakat Kab. Jepara.

Seperti yang diselenggarakan oleh Polsek Tahunan Polres Jepara Polda Jateng yang menggelar Bhakti Religi di Masjid Al Muttaqin yang berlokasi di Ds. Krapyak dan GITJ Sukodono yang berlokasi di Ds. Sukodono Kec Tahunan Kab Jepara pada Jumat (21/06/2019).

Kegiatan Bhakti Religi Bhayangkara sendiri adalah kegiatan kerja bhakti dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 dengan memilih sasaran yaitu lokasi religi seperti tempat – tempat ibadah, makam maupun tempat menimba ilmu agama.

Usai melaksanakan kegiatan, Kapolsek Tahunan Polres Jepara Polda Jateng AKP Sutowo, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan bhakti religi yang dilakukan oleh Polsek Tahunan Polres Jepara Polda Jateng kali ini memilih lokasi di Masjid Al Muttaqin yang berlokasi di Ds. Krapyak dan GITJ Sukodono yang berlokasi di Ds. Sukodono Kec Tahunan Kab Jepara. Berharap bahwa dengan adanya kegiatan kerja bhakti ini, lingkungan masjid dan gereja menjadi bersih sehingga dalam menjalankan ibadah warga masyarakat dapat menjadi semakin nyaman.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts