.Berita (News)KeamananPolsekPolsek BatealitPolsek KedungPolsek Pakis AjiPolsek TahunanSosial

Ciptakan Wilayah Jepara Yang Aman, Polsek Jajaran Polres Jepara Giatkan Rayonisasi.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam menciptakan situasi agar tetap dan selalu aman di Wilayah Kab. Jepara, Kepolisian melakukan berbagai upaya yang salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Rayonisasi yang dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Jepara yang dilaksanakan secara berkala.

Dan untuk kegiatan rayonisasi kali ini dilakukan oleh Polsek Jajaran Polres Jepara Wilayah Rayon Tengah yang terdiri dari Polsek Kedung, Polsek Tahunan, Polsek Jepara Kota, Polsek Batealit dan Polsek Pakis Aji di Wilayah Hukum Polsek Kedung Polres Jepara Polda Jateng pada malam hingga dini hari (28/06/2019).

Kegiatan Rayonisasi yang dilakukan tersebut menyasar pada kelengkapan data diri serta kelengkapan kendaraan bermotor dari warga masyarakat yang melintas dan yang ditumui selain itu juga antisipasi adanya warga yang membawa senjata tajam, senjata api, senjata tumpul, narkoba serta yang lainnya.

“Selama kegiatan rayonisasi yang dilakukan oleh Polsek Jajaran Polres Jepara Wilayah Rayon Tengah berlangsung dengan aman dan lancar. Dan untuk diketahui bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai langkah mengkondusifkan situasi di Wilayah Hukum Polres Jepara agar selalu dan tetap dalam keadaan kondusif” ungkap Kapolsek Kedung Polres Jepara Polda Jateng AKP Urip Prihadi.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts