.Berita (News)OlahragaPendidikanSatlantasSatuan Fungsi

Pocil MI Troso Kec. Pecangaan Kab. Jepara Turut Serta Dalam Lomba Pocil se-Jawa Tengah.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Tanggal 01 Juli 1946 adalah tanggal yang sangat bersejarah bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia, dimana pada tanggal tersebut Kepolisian Negara Republik Indonesia dilahirkan. Dan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tersebut, Kepolisian seluruh Indonesia menyeelenggarakan berbagai kegiatan yang positif untuk memperingatinya.

Salah satunya adanya Lomba Polisi Cilik yang diselenggarakan oleh Polda Jawa Tengah di Lapangan SMK N 7 Semarang pada pagi tadi (29/06/19).

Untuk memeriahkan kegiatan lomba tersebut, Polres Jepara juga ikut berpartisipasi dengan mengirimkan perwakilan yaitu dari MI Troso Kec. Pecangaan Kab. Jepara.

“Alhamdulillah selama pelaksanaan Lomba Polisi Cilik yang diselenggarakan oleh Polda Jawa Tengah berjalan dengan baik dan lancar. Dan semoga perwakilan dari Polres Jepara mendapatkan hasil yang memuaskan” terang Kasat Lantas Polres Jepara Polda Jateng AKP Panji Gedhe Prabawa,S.H.,S.I.K. usai penampilan dari Perwakilan Pocil Polres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts