.Berita (News)BudayaKeamananOlahraga

Tarik Tambang, Solidkan TNI Polri Wilayah Kab. Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Tanggal 01 Juli 1946 adalah tanggal yang sangat bersejarah bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia, dimana pada tanggal tersebut Kepolisian Negara Republik Indonesia dilahirkan. Dan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tersebut, Polres Jepara menyelenggarakan kegiatan – kegiatan bersama Kodim 0719/Jepara dan Jajarannya.

Melalui kegiatan Olah Raga Bersama dan Family Gathering TNI – Polri, Personil Polres Jepara dan Jajaran bersama dengan Kodim 0719/Jepara dan Jajaran membentuk sinergitas yang kuat dalam menjaga situasi Kab. Jepara agar tetap dan selalu dalam keadaan kondusif.

Salah satunya tercermin dalam pelaksanaan lomba tarik tambang yang diselenggarakan di Hotel d’Season Bandengan Jepara, terlihat kekompakan antara TNI Polri yang membuat suasana Family Gathering TNI Polri menjadi semakin meriah, (29/06/2019).

“Dengan terselenggaranya kegiatan – kegiatan besar kemaren, kali ini bersamaan dengan peringatan HUT Bhayangkara ke 73, mari kita tingkatkan kembali sinergitas antara TNI dan Polri di Kab. Jepara. Tidak hanya aparatnya saja, melainkan juga dengan keluarga besarnya juga. Semoga kedepan kesolid-an antara TNI Polri Wilayah Kab. Jepara semakin mengakar dan kuat, Amin” terang Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts