.Berita (News)

Cegah Tindak Kejahatan, Polisi Patroli Dialogis ke ATM

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Mengantisipasi maraknya aksi tindak kejahatan Polsek jajaran Polres Jepara Polda Jateng terus menggelar patroli baik dimalam hari maupun siang hari, Minggu (30/06/2019).

Personil yang melaksanakan patroli di beberapa kantor bank di wilayah hukum Polsek masing-masing serta beberapa Anjungan Tunai BRI (ATM). Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Saat petugas tiba di Kantor Perbankan, petugas tidak lupa memberikan himbauan kepada Satpam / petugas jaga malam agar selalu waspada, dan nasabah yang melakukan transaksi di ATM pada malam hari agar selalu berhati-hati.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga.

Untuk itu polisi akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM Center. Nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktivitas perbankan, imbuhnya.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts