.Berita (News)KeamananSatpolairSatuan FungsiSosial

TNI AL dan Satpolair Polres Jepara Siap Amankan Wisata Anda.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Warga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas/kegiatan secara aman dan nyaman apabila keadaan suatu wilayah tersebut dalam keadaan aman dan kondusif. Maka dari itu, Kepolisian melaksanakan berbagai upaya untuk selalu menciptakan situasi agar selalu dan tetap kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Personil TNI AL dan Satpolair Polres Jepara Polda Jateng yang melaksanakan pengamanan atas keberangkatan KMC. Express Bahari dari Dermaga Penyeberangan Kartini Jepara menuju ke Dermaga Karimunjawa Jepara, (05/07/2019)

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Satpolair Polres Jepara Polda Jateng tidak bosannya mengingatkan kepada warga dan wisatawan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam membawa barang, jangan berikan kesempatan kepada pelaku kejahatan dengan membawa barang berharga secara terbuka, serta selalu patuhi aturan yang berlaku baik di kapal maupun di lokasi wisata.

“Apabila terdapat hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan agar langsung melaporkan ke Kantor Kepolisian terdekat atau juga dapat melalui Call Center Polisi di 110” himbau Anggota Satpolair Polres Jepara polda Jateng kepada warga dan wisatawan.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts