.Berita (News)KeamananSosial

Di Ponpes Roudlotul Mubtadi’in Balekambang, Kapolres Jepara Pesan Untuk Jauhi Kenakalan Remaja dan Narkoba.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini (17/07/2019) berlokasi di Ponpes Roudlotul Mubtadi’in Balekambang Ds. Gemiringlor Kec. Nalumsari Kab. Jepara, Plt. Bupati Bp. Dian Kristiandi, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf. (Czi) Fachrudin Hidayat, S.T., Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. menghadiri peringatan HANI (Hari Anti Narkoba Indonesia).

Dalam Peringatan HANI (Hari Anti Narkoba Indonesia) yang mengambil tema “Generasi Santri Milenial Sehat Menuju Indonesia Emas”, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. bertindak sebagai salah satu pemberi motivasi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. mengatakan bahwa kami sangat berterimakasih telah diundang dalam kegiatan millennial ini serta yang lebih mencengangkan adalah sebagai salah satu motivator. Kami sangat meng-apresiasi kegiatan dari Ponpes Roudlotul Mubtadi’in Balekambang Ds. Gemiringlor Kec. Nalumsari Kab. Jepara dimana pada hari ini memperingati HANI yaitu Hari Anti Narkoba Indonesia.

“Dan dalam kesempatan ini kami mengajak para santri yang ada disini untuk pertama kali menjaga lingkungan pergaulan karena unsur utama dari pelaku kenakalan remaja dan narkoba adalah bergaul dengan para pemain narkoba dan pelaku – pelaku tindak kejahatan. Jika kita bergaul dengan penjual parfum maka kita juga akan wangi sepanjang hari, ini lah salah satu faktor pembentuk kepribadian seseorang. Jadilah penerus bangsa yang membangun bangsa, karena generasi santri millennial yang sehat akan dapat membawa Bangsa Indonesia ke masa keemasan” pesan Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts