.Berita (News)KeamananPolsekPolsek KembangSosial

Ini Yang Dikatakan Anggota Polsek Kembang Polres Jepara Untuk Kondusifkan Wilayah.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam menciptakan situasi yang aman serta kondusif di Wilayah Hukum Polres Jepara Polda Jateng, Kepolisian melakukan berbagai upaya yang salah satunya dengan melaksanakan kegiatan kemitraan dengan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan situasi yang aman.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kembang Jepara Polda Jateng Ipda Teguh dan Bripda Imam Safarudin yang melaksanakan kegiatan patroli dialogis untuk kondusifkan wilayah serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam hidup bermasyarakat.

Dalam kegiatan patroli dialogis yang dilakukan, Anggota Patroli menyasar pada lokasi vilal seperti perbankan, pusat keramaian serta pemukiman padat penduduk di Wilayah Hukum Polsek Kembang Polres Jepara pada malam hingga dini hari tadi (12/08/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Polsek Kembang Jepara Polda Jateng Ipda Teguh dan Bripda Imam Safarudin memberikan pengertian kepada warga masyarakat akan arti pentingnya sikap santun dan saling menghormati di dalam hidup bermasyarakat, dimana nantinya akan tercipta situasi yang damai dan nyaman.

“Dalam kesempatan ini kami mengajak warga masyarakat yang masih melaksanakan aktivitas untuk menjauhi minum – minuman keras, narkoba dan hal – hal yang merusak diri sendiri serta hal yang meresahkan masyarakat serta paham radikalisme. Selain itu, kami juga mengajak warga masyarakat untuk senantiasa menginformasikan kepada kita apabila terdapat gangguan dalam bermasyarakat, salah satunya yang marak saat ini adalah balap liar serta tindak kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) atau yang lainnya. Segera hubungi kita apabila terdapat gangguan kamtibmas, atau juga dapat melalui Call Center Polisi di 110” ajak Anggota Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jateng Jateng Ipda Teguh.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts