.Berita (News)KeamananPendidikanSosial

Tingkatkan Iman Dan Takwa Personil Polres, Polres Jepara Selenggarakan Yasinan dan Tahlilan Bersama.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menciptakan Personil Polri profesional dan beragama, Polres Jepara dan Jajaran selenggarakan kegiatan pembinaan rohani dengan melaksanakan Yasinan dan tahlilan bersama setiap hari Kamis di Wilayah masing – masing.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polres Jepara yang dipimpin oleh Wakapolres Jepara Polda Jateng Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum. yang menggelar yasinan dan tahlilan pada pagi tadi (Kamis, 15/08/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan selepas pelaksanaan apel pagi tersebut bertujuan untuk meningkatkan karakter Anggota Polri dan ASN Polri khususnya Polres Jepara Polda Jateng serta menambah kualitas keimanan dan ketakwaan kepada sang pencipta Allah SWT.

Diharapkan melalui kegiatan yasinan dan tahlilan bersama ini, dapat meningkatkan iman dan taqwa dari para Personil Polres Jepara Polda Jateng yang kemudian diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, guna terwujudnya Personil Polri yang Profesional, Modern, Humanis dan Terpercaya.

“Kegiatan binrohtal (pembinaan rohani dan mental) berupa yasinan dan tahlilan yang dilaksanakan setiap hari Kamis ini dilakukan untuk membentuk Personil Polri yang berkarakter serta modern, humanis dan terpercaya sehingga dalam pelaksanaan tugas akan dilaksanakan secara profesional,” ujar Wakapolres Jepara Polda Jateng Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts