.Berita (News)

Bhabinkamtibmas Polsek Kedung Jepara Kerja Bakti di Rumah Warga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Aiptu Eko Siswanto selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kedung Polres Jepara laksanakan kegiatan kerja bakti di rumah warga di desa Karangaji tepatnya di rumah Bapak Zainul, Jumat (16/8/2019).

Kegiatan kerja bakti ini untuk memberikan pelayanan dan lebih mendekatkan dengan masyarakat terutama di lingkungan desa Karangaji yang merupakan desa binaan dari Aiptu Eko Siswanto.

Kegiatan tersebut disambut sangat antusias oleh pemilik bangunan yakni Bapak Zainul dan para warga sehingga dapat kerja bakti bersama-sama.

“Ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta keindahan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum di wilayah Jepara”, ungkap Aiptu Eko.

Disela-sela kegiatannya Aiptu Eko tidak lupa dengan memberikan himbauan kamtibmas menjelang pemilihan petinggi desa serentak agar masyarakat ikut bersama-sama menjaga kondusifitas di desa masing-masing dengan tidak terpanacing isu negatif yang bisa merusak persatuan dan kesatuan.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts