.Berita (News)

Jelang Pilpet Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Welahan Terus Aktif Pantau Desa

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Bhabinkamtibmas pun kian aktif menyambangi desa-desa yang bakal mengadakan pesta demokrasi, pemilihan petinggi desa (pilpet) serentak yang akan dilaksanalan pada bulan Oktober 2019.

“Kegiatan sambang ini guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman menjelang pemilihan petinggi,” ujar Brigadir Theo, Sabtu (24/8/2019).

Dia mengajak perangkat desa, panitia serta warga desa Gedangan Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara agar selalu menjaga kesejukan dan kedamaian menjelang pilpet.

Di samping itu, Bhabinkamtibmas Polsek Welahan Polres Jepara juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas jelang pilpet pada bulan Oktober mendatang. Brigadir Theo menilai suasana kamtibmas di Desa Gedangan dan desa-desa lain masih kondusif. Aktivitas masyarakat, para tim sukses calon-calon petinggi masih dinilai berada dalam koridor demokrasi.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menjelaskan kegiatan sambang desa tersebut selain sebagai kegiatan silaturahmi juga untuk melakukakan himbauan kepada warga desa agar senantiasa menjaga lingkungan yang kondusif.

“Dan juga bisa mengendalikan team suksesnya masing masing, disamping itu para calon petinggi desa tidak hanya siap menang saja, namun kalahpun harus siap demi terciptanya situasi yang aman di masyarakat,” pungkasnya.

(hms)

 

tbnewsjepara

Related Posts