.Berita (News)BudayaKeamananSosial

Pahlawanku, Kami Siap Jaga Negeri dan Teruskan Perjuanganmu oleh Polwan Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 71 Polwan Republik Indonesia Tahun 2019, berbagai kegiatan dilakukan baik bersama dengan masyarakat maupun kegiatan lainnya. Dan untuk kali ini (30/08/2019) Polwan Polres Jepara melaksanakan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Ghiri Dharma Kab. Jepara.

Dipimpin oleh Senior Polwan Polres Jepara Iptu Sri Retno Biyanti, S.H., rombongan Polwan Polres Jepara melaksanakan upacara penghormatan kepada arwah Pahlawan Bangsa.

Usai melaksanakan upacara penghormatan kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan penaburan bunga secara simbolis oleh Senior Polwan Polres Jepara Iptu Sri Retno Biyanti, S.H. yang diiikuti oleh Anggota Polwan Polres Jepara Polda Jateng.

Usai pelaksanaan kegiatan Senior Polwan Polres Jepara Iptu Sri Retno Biyanti, S.H. menjelaskan bahwa selain kegiatan sosial bersama dengan masyarakat seperti pengobatan gratis, bantuan air dan lainnya, kami juga ingin selalu mengenang jasa dari para Pahlawan Bangsa yang telah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. Dan dengan jasa yang diberikan oleh para Pahlawan Bangsa, akan kami jaga agar situasi Negeri ini tetap dalam keadaan yang selalu kondusif.

(Humas Polres Jepara)

tbnewsjepara

Related Posts